Mendapatkan 1000 Pengunjung Blog Setiap Hari


Travel adalah salah satu topik suatu blog yang bernilai jual tinggi, seiring banyaknya pengguna blog/web yang membahas tetang travel itu sangat menyulitkan blog kita untuk terdeteksi oleh SERP/SEO. Untuk mendapatkan trafik pun kita akan kalah oleh blog-blog yang lain dikarenakan mereka menggunakan uang untuk menambah pengunjung. Sedangkan kita yang berangkat dari awal dan tanpa tahu teknik SEO/Keyword yang baik dan benar tentunya blog kita akan mempunyai nilai 0 diantara blog-blog lain.

Bagaimana trik memperbanyak visitor dengan keyword Travel?
Sebenarnya trik ini adalah mudah, hanya dengan menuliskan cara memperbanyak pengunjung blog, get visitor from blog, get 1000 visitor daily, dapatkan ribuan pengunjung tiap hari cara yang kita gunakan adalah semacam text yang mengandung spam yang dapat menarik minat pembaca pada blog kita walaupun sebenarnya yang mereka cari adalah tidak ada titiknya, contoh kasus pada suatu blog dengan judul travel walaupun blog ini sangat berpotensi untuk di kunjungi persaingan pasa SEO angat sulit karena ribuan bahkan jutaan blog dengan tag, keyword travel lebih banyak pengunjung pada lain blog, nah trik apa yang dapat kita gunakan untuk menarik pembaca bahkan SEO pun akan tertarik pada blog yang kita. 

Gunakan banyak keyword yang memungkinkan SEO banyak melirik blog kita daripada blog orang lain jika blog anda berbasis travel maka setiap posting anda cantumkan text yang bertuliskan travel, pada suatu post kebanyakan pada blog-blog orang lain hanya fokus pada suatu topik misalnya blog yang berbasis travel, Kemudian posting pada lokasi wisata (BALI) pada posting tersebut hanya menjelaskan bagaimana keindahan pantai, bagaimana serunya Pulau Bali tanpa sedikitpun mencantumkan kata “Travel” maka kemungkinan besar SEO tidak akan melirik blog kita kecuali di cari dengan tag “bali”.

Nah sekarang bagaimana mencantumkan banyak TAG/Keyword kedalam posting blog?. Sangat mudah sekali tuliskan saja kata-kata yang tidak penting tapi amat berarti jika di baca.

Contoh dalam suatu kalimat:

Judul >> bali jimbaran resort travel tour for holiday << kata-kata yang tidak penting gunakan sebagai judul karena banyak tag (bali, jimbaran, resort, travel, holiday).

Post body >> aneka macam yang di suguhkan keindahan indonesia yang berlokasi di Bali tepatnya jimbaran, sangat indah jika kita holiday di sana. Traveling di jimbaran juga meyuguhkan aneka macam wisata yang layak kita kunjungi. Jika perut sudah mulai kelaparan travel di jimbaran juga menyediakan banyak resort yang mempunyai menu beraneka ragam. Ribuan pengunjung datang setiap tahunnya hanya untuk holiday dan menikmati keindahan jimbaran. Saya yang membuktikan sendiri bahwa jimbaran adalah tempat yang sangat indah untuk dikunjungi, tidak sia-sia jika harus travel dan holiday di jimbaran. Hingga aku pulang pun keindahanya masih terbawa di angan-angan hingga aku menyebutnya, JIMBARAN INDAH. 

Pada contoh kalimat diatas menunjukan trik Keyword
                
TRIK key (Jimbaran) Judul=1 post body=5
(Resort) Judul=1 Pot body=1
(Travel) Judul=1 Post body=3
(holiday) judul=1 pot body=3
=================================

Intinya jika seseorang mengetikkan keyword (jimbaran) -- otomatis SEO akan melirik blog kita . Begitu juga keyword yang lainya siap-siap dibanjiri pengunjung setiap harinya jika posting pada blog anda menggunakan trik penyedot pengunjung diatas.

Sebenarnya masih banyak trik menghasilkan ribuan visitor setiap harinya dengan cara yang sederhana seperti diatas. Dan kuncinya adalah pengulangan text.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon komentar yang sopan.